Cara Mengobati Katarak Sejak Dini | S Lutena

Cara Mengobati Katarak Sejak Dini | S Lutena

 

Cara Mengobati Katarak Sejak Dini – Katarak menjadi penyakit mata yang biasanya banyak menyerang orang lanjut usia. Katarak adalah kondisi kelainan mata yang menyebabkan adanya bagian yang sangat keruh pada lensa mata. Bagian yang keruh ini akan terus berkembang dibagian pupil dan iris sehingga menghilankan pandangan. Usia paling awal terkena katarak biasanya sekitar 40 tahun, meskipun ada beberapa kasus yang lebih muda. Katarak sangat ditakuti karena ini kelainan yang menyebabkan angka kebutaan paling tinggi di dunia.

Cara Mengobati Katarak Sejak Dini

Cara Mengobati Katarak Sejak Dini

Penyakit mata katarak banyak terjadi di negara-negara tropis seperti Indonesia. Hal ini berkaitan dengan faktor penyebab katarak, yakni sinar ultraviolet yang berasal dari sinar matahari. Penyebab lainnya adalah kekurangan gizi yang dapat mempercepat proses berkembangnya penyakit mata katarak. Lalu bagaimana cara mengobati katarak sejak dini ?

Berikut ini beberapa cara mengobati katarak sejak dini, antara lain :

  1. Makan Pepaya

Buah pepaya juga penting untuk menjaga agar katarak tidak menjadi lebih buruk dan menjadi cara mengobati katarak secara alami. Pepaya bisa mencegah penumpukan protein dalam mata yang bisa menyebabkan katarak. Pepaya akan meningkatkan sistem metabolisme tubuh karena biasanya penderita katarak tidak bisa melakukan sintesa protein dengan baik. Protein yang berlebihan dalam tubuh akan meningkatkan kabut dalam makula dan menyebabkan katarak yang lebih buruk. Makan pepaya juga baik untuk menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan seperti untuk bagian pencernaan.

  1. Minum Jus Wortel

Minum jus wortel atau memasukkan sayuran wortel dalam masakan, juga bisa membantu menjaga katarak agar tidak lebih buruk. Mengkonsumsi jusn wortel secara rutin juga sangat penting untuk menjaga agar mata menjadi lebih sehat. Wortel mengandung beberapa nutrisi seperti beta karoten, vitamin A dan vitamin C. Zat ini sangat penting untuk menjaga agar katarak menipis secara alami. Bahkan minum jus wortel bisa membantu agar tubuh Anda menjadi lebih sehat.

  1. Makan Biji Bunga Matahari

Mengkonsumsi biji bunga matahari atau lebih sering disebut dengan kuaci biji bunga matahari ternyara sangat bermanfaat untuk cara mengobati katarak secara alami. Camilan ini mengandung beberapa bahan yang sangat penting untuk cara mengobati katarak secara alami pada tahap awal. Biji bunga matahari merupakan makanan yang mengandung vitamin E yang bisa menjadi sumber antioksidan. Bahan vitamin E penting untuk melindungi kesehatan mata akibat kerusakan dari radikal bebas. Bahkan vitamin E juga penting untuk memberikan perlindungan untuk kulit.

  1. Makan Paprika Kuning

Paprika kuning tidak hanya memiliki warna yang sangat cantik, tapi juga penuh dengan khasiat. Paprika kuning mengandung vitamin C yang bisa membantu menyembuhkan katarak. Makanan yang mengandung vitamin C ini sangat penting untuk menjaga mata dan lapisan makula dari kerusakan akibat radikal bebas. Paprika kuning tidak harus dimasak untuk penderita katarak. Paprika kuning bisa dijadikan menu tambahan dalam salad atau jenis olahan yang lain.

Cara mengobati katarak sejak dini lainnya yang paling ampuh adalah dengan mengkonsumsi suplemen S.Lutena 3 kapsul sehari. S-Lutena atau Super Lutein yang sudah terbukti berkhasiat mencegah berbagai macam penyakit mata dan penyakit kronis lainnya. Selain sangat efektif juga sangat aman dan terlebih lagi suplemen ini halal untuk dikonsumsi.

S-Lutena Naturally Plus adalah suplemen yang memiliki efek terapi tinggi untuk penyakit mata dan berbagai penyakit berat lainnya. Dengan kandungan buah dan sayur + DHA yang 100% alami, produk ini telah membantu banyak orang terbebas dari penderitaan panjang berbagai penyakit mata maupun penyakit lainnya.

Kandungan S.Lutena

S-Lutena mengandung buah-buahan dan 6 warna sayuran, serta dikombinasikan dengan ikan salmon yang kaya omega 3, dan diproses dg teknologi mutakhir dari Jepang. 3 softgel S Lutena setara dg 5 porsi sayuran & 4 porsi buah-buahan dengan 6 macam warna yaitu kuning, hijau gelap, merah tua, merah muda, orange, dan coklat.

Produk kesehatan ini memberikan nutrisi terlengkap yang dibutuhkan oleh sel tubuh, sehingga bisa membantu proses regenerasi sel. Melalui proses regenerasi sel secara terus menerus inilah yg kemudian membantu proses perawatan bagi penderita penyakit.

Tidak hanya baik untuk mata S.Lutena juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid/Haid Tidak Normal, Borok/Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh/Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dll.

Cara Mengobati Katarak Sejak Dini | S Lutena

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*