Katarak Mata Atasi Dengan S-Lutena

Katarak Mata Atasi Dengan S-Lutena

Katarak mata merupakan suatu jenis penyakit mata atau lebih tepatnya adalah suatu jenis kerusakan yang terjadi pada mata sehingga kerusakan mata ini menyebabkan lensa mata menjadi berselaput dan rabun. Selain itu lensa mata menjadi terlihat keruh dan akibatnya cahaya yang masuk ke dalam mata tidak dapat masuk menembusnya.

Katarak Mata Atasi Dengan S-Lutena

Katarak Mata Atasi Dengan S-Lutena

Katarak mata ini bervariasi sesuai dengan tingkatannya yang dimulai dari sedikit hingga keburaman total yang menjadikan cahaya tidak bisa masuk ke dalam mata. Penyakit katarak ini akan terus berkembang sesuai dengan usia penderita penyakit katarak mata sendiri hingga bisa menyebabkan penguatan lensa mata, menyebabkan penderita penyakit katarak mata akan menderita miopi atau lebih dikenal dengan istilah rabun jauh, menguning secara bertahap dan keburaman lensa mata ini bisa mengakibatkan pengurangan persepsi pada warna biru.

Katarak mata ini biasanya akan menjangkita secara perlahan-lahan hingga menyebabkan kehilangan penglihatan serta mempunyai potensi terhadap kebutaan kebutaan mata jika tidak segera diobati. Kondisi seperti ini biasanya akan sangat berpegaruh terhadap dua mata, akan tetapi hampir selalu satu mata yang dipengaruhi lebih awal dari pada yang lain.

Gejala katarak mata ini sebenarnya sangat mudah sekali untuk diidentifikasi dan dikenali sejak dini. Ini terutama bagi kalangan lanjut usia di atas 50 tahun. Pada umumnya penderita Katarak akan mengelami penglihatan yang buram, ketajaman penglihatan mata berkurang dan sensitivitas kontras juga lama kelamaan akan menghilang, sehingga hal ini akan menyebabkan kontur, warna bayangan dan visi kurang jelas yang dikarenakan cahaya tersebar oleh katarak ke mata. Maka dari itu, tes sensitivitas harus dilakukan sejak dini dan jika sensitivitas kontras terlihat, maka sangat dianjurkan untuk konsultasi dengan spesialis mata. Gejala katarak mata ini disinyalir dan diidentifikasi bahwa gejalanya sangat mirip dengan citrosis mata.

Penyakit yang menjangkit mata ini bisa berkembang dikarenakan berbagai macam sebab. Misalnya seperti kontak dalam waktu yang lama dengan sinar ultra violet, radiasi, efek samping sekunder dari penyakit seperti diabetes dan hipertensi, usia lanjut, atau trauma (dapat terjadi lebih awal) serta biasanya dikarenakan denaturasi dari lensa protein. Terkadang faktor genetik pun sering menjadi Penyebab katarak mata kongenital dan sejarah keluarga yang positif juga mungkin bisa jadi berperan dalam predisposisi seseorang untuk bisa terjangkit Katarak mata sejak usia dini, fenomena “antisipasi” dalam katarak pra-seniilis.

Selain dari Penyebab di atas, katarak mata juga dapat disebabkan oleh cedera pada mata ataupun diakibatkan oleh trauma fisik. Sebuah studi yang pernah dilakukan menunjukkan bahwa katarak mata ini berkembang tiga kali lebih cepat di antara pilot-pilot pada pesawat komersial dari pada orang yang mempunyai profesi selain pilot. Hal ini diduga dikarenakan oleh radiasi berlebihan yang berasalah dari luar angkasa

Katarak mata biasanya juga sering menjangkit orang yang terkena radiasi inframerah, seperti tukang (meniup) kaca yang biasanya menderita “sindrome pengelupasan”. Eksposur terhadap radiasi gelombang mikro pun juga bisa menjadi Penyebab Penyakit Katarak. Kondisi atopik atau alergi juga biasanya dikenal bisa mempercepat perkembangan atau menjadi salah satu Penyebab katarak mata terutama pada anak-anak. Penyakit Katarak ini dapat terjadi hanya sebagian atau penuh seluruhnya sehingga mengakibatkan kebutaan pagi para penderitanya, stasioner atau progresif serta keras atau lembut.

Ada beberapa cara untuk mengobati katarak mata. Cara yang sudah dikenal luas untuk mengatasi katarak adalah dengan operasi. Operasi katarak dilakukan dengan mengeluarkan lensa mata yang keruh, kemudian menggantinya dengan lensa buatan.

Tidak semua jenis katarak mata bisa diselesaikan dengan operasi. Kadang, operasi katarak juga gagal memperbaiki mata pasien. Setidaknya 1 dari 9 hasil operasi katarak tidak sesuai dengan harapan. Namun bukan berarti Anda harus takut dengan operasi katarak. Periksakan mata Anda ke dokter mata yang Anda percaya dan bertanyalah dengan detail berapa tingkat keberhasilan operasi dan apa efek sampingnya jika Anda melakukan operasi katarak mata.

Cara Mengobati Katarak Mata Tanpa Operasi Katarak Menggunakan Suplemen Mata S-Lutena

S-Lutena (Super Lutein) adalah sebuah terobosan terbaru dunia herbal yang berasal dari negeri sakura Jepang. Ia hadir sebagai sebuah solusi terbaik obat mata yang menyelaraskan kebutuhan lutein harian tubuh kita yang diyakini sebagai anti oksidan pelindung mata Kita. Selain sebagai suplemen mata, S Lutena juga merupakan suplemen gizi yang banyak mengandung karotenoid (β-karoten) yang manfaatnya sebanding dengan makan sayuran yang berwarna merah, kuning, oranye, dan berdaun hijau gelap. 5 karotenoid lainnya juga terdapat dalam super lutein.

Obat Katarak Mata S LutenaSuper Lutein sangat bagus untuk kesehatan mata secara total, termasuk dapat pengobatan untuk penyakit mata. Kandungan lutein dan zeaxanthin dalam Super Lutein sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel/saraf mata, dan kandungan DHA juga dapat memaksimalkan dalam mendukung lutein dan zeaxanthin dalam perbaikan gangguan kesehatan pada mata.

Lutein dan zeaxanthin adalah jumlah terbanyak yang terdapat dalam kanta dan retina mata. Berfungsi sebagai antioksida dengan melindungi mata daripada kerosakan akibat daripada ketidakstabilan atom atau radikal bebas. Menapis mata daripada cahaya ungu yang tinggi.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam Super Lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S-Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S-Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Super Lutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Super Lutein Efeknya Dapat Dirasakan Dalam Hitungan Menit

  • 20 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh sistem pencernaan.
  • 40 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh mata.

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Katarak Mata Atasi Dengan S-Lutena

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*