Katarak Mata Ini Penyebabnya !

Katarak Mata Ini Penyebabnya !

 

Katarak mata adalah kondisi lensa mata yang terdapat bercak putih seperti awan. Kondisi ini membuat pandangan mata terganggu. Katarak mata dapat mempengaruhi jarak pandang mata dan mata silau. Katarak mata umumnya tidak menyebabkan iritasi atau rasa nyeri.

Katarak Mata Ini Penyebabnya !Katarak mata dapat menyerang siapa pun. Tanda yang telihat adalah lensa mata menjadi keruh dan menyebabkan pandangan kabur. Biasanya katarak menyerang usia tua. Namun untuk sekarang ini, usia muda sudah dimungkinkan mengalami penyakit ini. Noda putih yang menghalangi penglihatan pada katarak mata adalah protein. Protein ini jika sudah terakumulasi penuh akan menyebabkan penderitanya mengalami kebutaan. Solusi katarak mata yang paling popular adalah bedah mata. Lensa mata diambil dan diganti dengan lensa mata tiruan sehingga orag mampu membenahi fungsi penglihatannya kembali. Meski begitu, ada baiknya mencegah penyakit ini terjadi pada diri Anda. Kenali penyebab katarak mata berikut ini agar Anda bisa lebih waspada:

  1. Ini menjadi penyebab umum katarak mata dari degenerasi organ mata. Protein lensa semakin turun dan membuat pengeruhan. Akibatnya fungsi penglihatan terganggu.
  2. Trauma yang melibatkan mata dimungkinkan terjadi penebalan, pembengkakan, hingga keluarnya warna putih di lensa mata. Serat putih ini nantinya dapat memicu katarak mata.
  3. Jika orang tua atau generasi sebelumnya ada yang mengalami katarak mata, dimungkinkan dapat menurun ke anak atau generasi setelahnya.
  4. Penyakit kulit. Penyakit kulit seperti dermatitis atopik, ichthyosis, pemfigus, dan eksim dapat memicu pembentukan kekeruhan di lensa mata.
  5. Penyaki infeksi yang bisa memicu kemunculan katarak mata adalah kusta, toksoplasmosis, dan cysticercosis. Katarak mata yang muncul karenan sebab ini merupakan penyebaran infeksi.
  6. Penyakit gula darah menimbulkan katarak mata karena enzim aldosa reduktase yang memicunya. Oleh sebab itu, menjaga gula darah sangat penting.
  7. Pemakaian obat. Obat yang bisa mengganggu fungsi penglihatan di antaranya yaitu dari jenis kortikosteroid

Cara Mengobati Katarak Mata Dengan S-Lutena

Obat Katarak MataS Lutena Naturally Plus adalah suplemen yang memiliki efek terapi tinggi untuk penyakit mata dan berbagai penyakit berat lainnya. Dengan kandungan buah dan sayur + DHA yang 100% alami, produk ini telah membantu banyak orang terbebas dari penderitaan panjang berbagai penyakit mata maupun penyakit lainnya. Produk ini juga sangat terkenal dan banyak di gunakan di hampir seluruh negara di dunia. Super Lutein sangat bagus untuk kesehatan mata secara total, termasuk dapat pengobatan untuk penyakit glaukoma mata. Kandungan lutein dan zeaxanthin dalam Super Lutein sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel/saraf mata, dan kandungan DHA juga dapat memaksimalkan dalam mendukung lutein dan zeaxanthin dalam perbaikan gangguan kesehatan pada mata.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam Super Lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Super Lutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Super Lutein Efeknya Dapat Dirasakan Dalam Hitungan Menit

  • 20 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh sistem pencernaan.
  • 40 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh mata

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Katarak Mata Ini Penyebabnya !

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*