Katarak Mata, Menyebabkan Kebutaan ?

Katarak Mata, Menyebabkan Kebutaan ?

 

Katarak Mata – Katarak mata adalah kelainan mata yang terjadi akibat lensa mata yang tadinya jernih dan tembus cahaya menjadi keruh. Akibatnya, penderita tidak bisa lagi melihat dengan jelas. Katarak menjadi penyebab utama kebutaan di Indonesia. Paparan sinar ultraviolet, gaya hidup yang tidak sehat, menjadi beberapa dari faktor risiko terjadinya katarak. Untungnya, katarak dapat dikoreksi atau direhabilitasi. Sehingga tidak berujung pada kebutaan.

Katarak Mata, Menyebabkan Kebutaan ?

Katarak Mata, Menyebabkan Kebutaan ?

Katarak mata terjadi akibat gangguan metabolisme dari lensa mata. Lensa mata yang mestinya jernih, karena metabolismenya terganggu, membuat warnanya menjadi keruh. Akibatnya, sinar yang masuk tidak dapat tembus karena terhalang. Gangguan metabolisme bisa terjadi karena berbagai faktor. Faktor usia (sebagai proses degenerasi dan biasanya terjadi pada mereka yang berusia di atas 50 tahun), trauma (karena benturan yang cukup keras misalnya), atau penyakit seperti diabetes. Namun faktor yang paling penting dan paling besar pengaruhnya adalah paparan sinar ultraviolet (UV).

 

Keluhan pada katarak mata ditandai denagn penurunan tajam penglihatan secara perlahan, pandangan berkabut, sampai akhirnya benar-benar buram. Kalau katarak mata masih tergolong ringan sekitar grade 1-2, biasanya bisa dikoreksi dengan kacamata. Sementara tindakan rehabilitasi dengan operasi umumnya dilakukan pada mereka yang memiliki katarak dengan grade 3-4. Walau sebenarnya katarak grade 3 biasanya masih bisa dikoreksi dengan kacamata, kebanyakan pasien sudah minta dioperasi.

 

Tindakan operasi dilakukan dengan mengganti lensa mata yang keruh dengan lensa tanam. Menariknya, lensa tanam yang ada sekarang ini sudah demikian maju. Sehingga sudah memiliki pelindung antiUV atau blue filter protector. Jadi sebenarnya, katarak mata bisa dicegah dengan pola hidup sehat. Tidak merokok, menyantap makanan gizi sehat-seimbang, serta melindungi mata dari paparan sinar matahari, menjadi sejumlah cara yang dapat dilakukan untuk membantu mencegah terjadinya katarak.

 

Cara Mengobati Katarak Mata

Ada berbagai macam cara untuk menghindari atau mengobati penyakit katarak yaitu dengan cara mengkonsumsi obat katarak mata herbal untuk mata salah satunya S LUTENA. S LUTENA adalah obat katarak mat5a alami dari Jepang yang sangat ampuh untuk pengobatan dan penyembuhan katarak.

 

S Lutena Obat Katarak

S Lutena Obat Katarak

 

Super Lutein atau S Lutena adalah obat katarak mata yang berkomposisi kumpulan ekstrak sayuran hijau dan cerah. yang terdiri dari 6 jenis caratenoid yang sangat dibutuhkan bagi penderita katarak mata. ditambah dengan kandungan pendukung lainnya sehingga ada total 11 jenis obat mata katarak alami yang terkandung dalam super lutein atau s lutena.

 

Super Lutein atau S Lutena sendiri adalah obat mata katarak yang secara khusus diimport dari jepang dan diproduksi oleh perusahaan terbesar ke lima di jepang. Lebih dari 1,4 juta orang sudah memilih Super Lutein atau S Lutena ini sebagai obat mata katarak. SUPERLUTEIN adalah suplemen gizi yang kaya akan karotenoid (β-karotin) dengan manfaat yang sebanding dengan mengkonsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye, serta sayuran berwarna hijau. Produk ini menyediakan suplemen yang tepat untuk mereka yang tidak dapat mengkonsumsi jumlah nutrisi yang dibutuhkan sehari-hari karena berbagai alasan. Nilai gizi dari produk ini diakui selama jumlah spesifik nilai gizi memenuhi standar yang ditetapkan oleh BPOM.

 

SUPERLUTEIN merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, super lutein juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Superrlutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

 

Superlutein Efeknya Dapat Dirasakan Dalam Hitungan Menit.

  • 20 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh sistem pencernaan.
  • 40 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh mata.

 

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

 

Katarak Mata, Menyebabkan Kebutaan ?

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*