Katarak Mata Sembuh Secara Alami

Katarak Mata Sembuh Secara Alami

 

Katarak mata merupakan istilah yang berarti kekeruhan pada lensa mata, yang letaknya di dalam biji mata dan dekat daerah pupil. Biasanya disebabkan oleh kelainan metabolisme di lensa mata. “Layaknya organ tubuh lain, lensa mata juga perlu suplai makanan untuk mempertahankan kejernihannya, hingga bila ada gangguan pada aliran darah yang selalu keluar masuk lensa akan menimbulkan kekeruhan pada lensamata.

Katarak Mata Sembuh Secara Alami

Katarak Mata Sembuh Secara Alami

Katarak mata terjadi karena proses degeneratif atau penuaan, oleh karena itu katarak kebanyakan dialami oleh orang berusia 60 tahun keatas. Katarak mata menyerang secara perlahan-lahan sehingga banyak orang tidak menyadari telah mengalami gangguan katarak mata. Jika kita merasa ada yang salah dengan penglihatan, apalagi jika penglihatan mulai terganggu segeralah periksakan diri. Selain faktor pertambahan usia, katarak mata juga dapat disebabkan oleh paparan sinar ultraviolet dalam jangka waktu yang lama, penggunaan obat-obat tertentu, penderita miopia/rabun jauh dengan minus tinggi (-12) dan penyakit seperti diabetes. Saat menderita katarak mata, sebagian orang kerap dibingungkan dengan pemilihan waktu melakukan operasi.

Namun Anda tak perlu khawatir karna menyembuhkan katarak mata tanpa operasi tentu saja bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan dan penderita penyakit katarak tetap bisa menikmati penglihatan yang begitu baik tanpa harus mengeluarkan biaya yang sedemikian besar untuk melakukan operasi. Biaya operasi katarak mata memang begitu mahal dan belum tentu semua orang sanggup membayarnya. Ada beragam cara alternatif yang bisa dilakukan untuk melakukan pengobatan terhadap katarak mata yaitu sebagai berikut :

  1. Vitamin C

Cara mengobati katarak mata tanpa operasi adalah dengan mengkonsumsi vitamin C secara teratur. Dipercaya, vitamin C merupakan salah satu kandungan utama yang ada di lensa mata. Konsumsilan vitamin C dengan kadar 1500 mg setiap hari untuk melakukan pencegahan terhadap katarak dan mengobatinya.

  1. Vitamin E

Mengambil 400 sampai 800 IU Vitamin E setiap hari dapat mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, serta membantu untuk mengobati katarak mata lebih cepat.

  1. Ekstrak Bilberry

Ekstrak billberry (Vaccinium myrtillus Bilberry) adalah ramuan yang efektif dalam pengobatan katarak mata. Bilberry digunakan untuk memperkuat mata kapiler, melawan infeksi, dan mencegah kerusakan lebih lanjut. Ia bekerja sebagai antioksidan yang efektif, membantu mempertahankan aliran darah yang sehat, dan membantu membawa nutrisi penting untuk daerah mata.

  1. Mengkonsumsi Teh Hijau

Minum satu cangkir teh hijau setiap pagi untuk membantu dalam pencegahan dan pengobatan katarak. Teh hijau merupakan antioksidan yang sangat baik yang juga bekerja sebagai penambah otot. Sifat antioksidan juga meningkatkan peremajaan sel dan bekerja untuk meningkatkan penglihatan.

  1. Menghindari Lemak Jenuh

Hindari makan banyak makanan yang digoreng dan berminyak. Makanan ini menambah kekeruhan visi dan mengganggu kondisi. Cobalah untuk menghindari makanan yang mengandung jumlah sodium yang tinggi, gula, dan lemak jenuh untuk mengobati katarak mata.

Cara Mengobati Katarak Mata Tanpa Operasi Katarak Menggunakan Suplemen Mata S-Lutena

S-Lutena (Super Lutein) adalah sebuah terobosan terbaru dunia herbal yang berasal dari negeri sakura Jepang. Ia hadir sebagai sebuah solusi terbaik obat mata yang menyelaraskan kebutuhan lutein harian tubuh kita yang diyakini sebagai anti oksidan pelindung mata Kita. Selain sebagai suplemen mata, S Lutena juga merupakan suplemen gizi yang banyak mengandung karotenoid (β-karoten) yang manfaatnya sebanding dengan makan sayuran yang berwarna merah, kuning, oranye, dan berdaun hijau gelap. 5 karotenoid lainnya juga terdapat dalam super lutein.

Obat Katarak Mata S LutenaS-Lutena memiliki efek terapi tinggi untuk penyakit mata dan berbagai penyakit berat lainnya. Dengan kandungan buah dan sayur + DHA yang 100% alami, produk ini telah membantu banyak orang terbebas dari penderitaan panjang berbagai penyakit mata maupun penyakit lainnya. Produk ini juga sangat terkenal dan banyak di gunakan di hampir seluruh negara di dunia.

Super Lutein sangat bagus untuk kesehatan mata secara total, termasuk dapat pengobatan untuk penyakit mata. Kandungan lutein dan zeaxanthin dalam Super Lutein sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel/saraf mata, dan kandungan DHA juga dapat memaksimalkan dalam mendukung lutein dan zeaxanthin dalam perbaikan gangguan kesehatan pada mata.

Lutein dan zeaxanthin adalah jumlah terbanyak yang terdapat dalam kanta dan retina mata. Berfungsi sebagai antioksida dengan melindungi mata daripada kerosakan akibat daripada ketidakstabilan atom atau radikal bebas. Menapis mata daripada cahaya ungu yang tinggi.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam Super Lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S-Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S-Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Super Lutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Super Lutein Efeknya Dapat Dirasakan Dalam Hitungan Menit

  • 20 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh sistem pencernaan.
  • 40 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh mata.

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Katarak Mata Sembuh Secara Alami

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*