Katarak Mata, Waktu Terbaik Melakukan Operasi Katarak

Katarak Mata, Waktu Terbaik Melakukan Operasi Katarak

 

Katarak mata merupakan penyakit yang menjadi salah satu penyebab utama kebutaan. Menurut data yang dilansir oleh WHO, sekitar 20 juta penduduk di dunia mengalami kebutaan yang diakibatkan katarak.

Katarak mata adalah perubahan lensa mata yang tadinya jernih dan tembus cahaya menjadi keruh, sehingga menyebabkan terganggunya penglihatan. Beberapa gejala umum katarak mata adalah penglihatan menjadi tidak jelas seperti terdapat kabut menghalangi objek, mata peka terhadap sinar atau cahaya, penglihatan pada satu mata menjadi ganda, memerlukan pencahayaan yang terang untuk dapat membaca dan lensa mata berubah menjadi buram seperti kaca susu.

 

Katarak Mata, Waktu Terbaik Melakukan Operasi Katarak

Katarak Mata, Waktu Terbaik Melakukan Operasi Katarak

Penyebab Katarak Mata

Katarak mata terjadi karena proses degeneratif atau penuaan, oleh karena itu katarak kebanyakan dialami oleh orang berusia 60 tahun keatas. Katarak mata menyerang secara perlahan-lahan sehingga banyak orang tidak menyadari telah mengalami gangguan katarak mata. Jika kita merasa ada yang salah dengan penglihatan, apalagi jika penglihatan mulai terganggu segeralah periksakan diri. Selain faktor pertambahan usia, katarak mata juga dapat disebabkan oleh paparan sinar ultraviolet dalam jangka waktu yang lama, penggunaan obat-obat tertentu, penderita miopia/rabun jauh dengan minus tinggi (-12) dan penyakit seperti diabetes. Saat menderita katarak mata, sebagian orang kerap dibingungkan dengan pemilihan waktu melakukan operasi.

 

Kapan waktu terbaik melakukan operasi ?

Salah satu dokter mata menjelaskan, pada dasarnya lebih cepat lebih baik. Akan tetapi, operasi yang dipilih juga memengaruhi kapan seseorang akhirnya dioperasi. Bila pilihan operasi dengan cara lama yang ia pilih, biasanya dokter akan menunggu sampai selaput yang menutupi lensa mata matang. Sedangkan kalau pakai cara lama, walaupun selaputnya belum matang dan menutupi semua lensa mata, operasi bisa tetap dilakukan.

Persoalan kapan waktu terbaik melakukan operasi katarak mata itu tergantung jenis operasi yang pasien pilih. Jika menggunakan teknik operasi lama, seperi ICCE dan ECCE itu biasanya harus menunggu kataraknya matang, baru dioperasi. Tetapi jika menggunakan teknik ultrasound dan Bladeless Femtosecond Laser Cataract Surgery atau laser, operasi bisa dilakukan kapan saja.

 

Cara Mengobati Katarak Mata Tanpa Operasi Katarak

S Lutena Naturally Plus adalah suplemen yang memiliki efek terapi tinggi untuk penyakit mata dan berbagai penyakit berat lainnya. Dengan kandungan buah dan sayur + DHA yang 100% alami, produk ini telah membantu banyak orang terbebas dari penderitaan panjang berbagai penyakit mata maupun penyakit lainnya. Obat Katarak Mata S LutenaProduk ini juga sangat terkenal dan banyak di gunakan di hampir seluruh negara di dunia. Di Jepang sendiri, S Lutena telah menjadi No.1 produk terlaris 4 tahun berturut-turut, yaitu: 2008, 2009, 2010, dan 2011. Khusus di Malaysia dan Hongkong produk ini masuk kategori obat. S Lutena (SUPERLUTEIN) adalah suplemen gizi yang kaya akan karotenoid (β-karotin) dengan manfaat yang sebanding dengan mengkonsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye, serta sayuran berwarna hijau. Produk ini menyediakan suplemen yang tepat untuk mereka yang tidak dapat mengkonsumsi jumlah nutrisi yang dibutuhkan sehari-hari karena berbagai alasan. Nilai gizi dari produk ini diakui selama jumlah spesifik nilai gizi memenuhi standar yang ditetapkan oleh BPOM.

S Lutena (SUPERLUTEIN) merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S Lutena (SUPERLUTEIN) juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Superrlutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Superlutein Efeknya Dapat Dirasakan Dalam Hitungan Menit.

  • 20 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh sistem pencernaan.
  • 40 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh mata.

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dll.

 

Katarak Mata, Waktu Terbaik Melakukan Operasi Katarak

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*