Menyembuhkan Katarak Secara Alami

Menyembuhkan Katarak Secara Alami

 

Menyembuhkan Katarak – Katarak merupakan gangguan pada mata yang menyebabkan penglihatan dapat menghilang. Kebanyakan katarak di derita oleh orang yang berada pada usia lanjut. Namun tidak jarang anak muda bahkan anak-anak juga bisa diserang.

 

Menyembuhkan Katarak Secara Alami

Menyembuhkan Katarak Secara Alami

Katarak selain dengan jalan operasi, dapat pula dikurangi efeknya dengan cara alami. Beberapa orang menganggap katarak itu hal yang biasa, namun jangan lah untuk membiarkannya bertambah parah tanpa berbuat apa-apa. Berikut adalah cara alami agar menyembuhkan katarak dengan mudah :

  1. Bawang putih

Mengonsumsi bawang putih dengan rutin akan membantu anda untuk menyembuhkan katarak. Memang terdengar aneh, namun jika anda rutin memakan bawang puith sebanyak 2 atau 3 siung, maka anda tentunya akan terbantu untuk mengeluarkan lendir-lendir pada mata.

  1. Labu

Menggunakan labu untuk menyembuhkan katarak juga sangat baik. Dengan menggunakan labu pada mata anda dengan cara dioleskan pada kelopak mata, maka pengaburan lensa mata anda juga akan berkurang.

  1. Adas manis

Dengan mencampurkan bubuk adas manis dan bubuk ketumbar (dengan takaran yang sama) dengan satu sendok teh gula merah, maka hal tersebut dapat membantu anda mengurangi pengaburan mata dan sekaligus untuk menyembuhkan katarak. Konsumsilah dengan dosis Campurangram di pagi dan malam hari.

  1. Madu

Pengobatan mesir percaya bahwa madu asli tentunya akan sangat berguna untuk penderita minus. Dengam meneteskan madu pada mata yang sakit maka mata anda akan kembali dengan efektif. Penggunaan madu murni merupakan salah satu cara yang dinyatakan efektif untuk menyembuhkan katarak.

  1. Wortel

Dari dulu hingga sekarang wortel memang sangatlah ampuh dalam mengobati mata dan menyembuhkan katarak seseorang. Wortel yang dianjurkan merupakan wotel mentah ataupun jika tidak anda dapat mengonsumsinya dalam bentuk jus. Anda dianjurkan untuk minum jus wortel sebanyak 2 gelas perhari.

  1. Almond

Menyembuhkan katarak dengan menggunakan almond. Haluskanlah 7 biji almond dan campurkan dengan air. Mengonsumsi almond juga sangat dipercaya dapat membantu mata anda dari penyakit katarak.

  1. Nutrisi

Katarak terbukti disebabkan oleh kurangnya asam pantotenat dan asam amino, tryptophane dan vitamin B6 yang diperlukan untuk proses asimilasi tryptophane. Oleh karena itu untuk memenuhi kandungan tadi penting bagi anda untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anda dengan baik. Karena itu, pasien katarak sebaiknya mengonsumsi diet yang kaya vitamin B2 dan B6, serta kelompok B kompleks, asam pantotenat, vitamin C, D, E dan nutrisi-nutrisi lainnya untuk menyembuhkan katarak.

  1. S Lutena

Super Lutein atau S Lutena adalah obat mata katarak yang berkomposisi kumpulan ekstrak sayuran hijau dan cerah. yang terdiri dari 6 jenis caratenoid yang sangat dibutuhkan bagi penderita mata katarak. ditambah dengan kandungan pendukung lainnya sehingga ada total 11 jenis obat mata katarak alami yang terkandung dalam super lutein atau s lutena. S Lutena Naturally Plus adalah suplemen yang memiliki efek terapi tinggi untuk penyakit mata dan berbagai penyakit berat lainnya. Dengan kandungan buah dan sayur + DHA yang 100% alami, produk ini telah membantu banyak orang terbebas dari penderitaan panjang berbagai penyakit mata maupun penyakit lainnya. Produk ini juga sangat terkenal dan banyak di gunakan di hampir seluruh negara di duni. Di Jepang sendiri, S Lutena telah menjadi No.1 produk terlaris 4 tahun berturut-turut, yaitu: 2008, 2009, 2010, dan 2011. Khusus di Malaysia dan Hongkong produk ini masuk kategori obat.

Dari berbagai kesaksian para konsumen kami produk ini bermanfaat tidak hanya untuk kasus mata saja. Hampir semua penyakit bisa dibantu penyembuhannya dengan obat herbal S Lutena seperti penyakit kanker, penyakit diabetes melitus, penyakit jantung koroner, penyakit lupus, penyakit vertigo, dll. Bahkan bisa dikatakan hampir semua penyakit bisa diterapi dengan produk ini.

 

Super lutein/lutena merupakan pilihan terbaik bagi anda yang menginginkan kesembuhan secara alami dengan kandungan bahan-bahan didalamnya diharapkan akan mempercepat dari kesembuhan dari penyakit anda,jangan anda ragu dan bimbang dalam mempergunakan produk kami karena produk kami telah lulus akan uji labotarium dan telah banyak digunakan oleh banyak negara dan telah mendapatkan sertifikat internasional.

 

Sekian artikel mengenai menyembuhkan katarak secara alami. Semoga artikel mengenai menyembuhkan katarak secara alami diatas dapat bermanfaat utnuk Anda.

 

Menyembuhkan Katarak Secara Alami

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*