Obat Katarak S-Lutena

Obat Katarak S-Lutena

 

 

Obat katarak yang aman dari ekstrak sayuran hijau dan cerah yaitu S-Lutena salah satu obat katarak ampuh yang mampu mengobati katarak secra alami. S-Lutena adalah sebuah terobosan terbaru dunia herbal yang berasal dari negeri sakura jepang. Ia hadir sebagai sebuah solusi terbaik obat katarak yang menyelaraskan kebutuhan lutein harian tubuh kita yang diyakini sebagai anti oksidan pelindung mata Kita. Selain sebagai obat mata, S-Lutena juga merupakan suplemen gizi yang banyak mengandung karotenoid (β-karoten) yang manfaatnya sebanding dengan makan sayuran yang berwarna merah, kuning, oranye, dan berdaun hijau gelap. 5 karotenoid lainnya juga terdapat dalam super lutein. Kesemua karotein inilah yang membantu tubuh kita untuk melindungi tubuh kita dari radikal bebas akibat oksidan.

ciri mata katarak

Katarak Mata

Katarak merupakan gangguan penglihatan karena lensa mata keruh sehingga cahaya yang masuk ke mata tidak bisa diterima oleh retina dengan sempurna. Katarak menyebabkan penglihatan seseorang menjadi buram atau bahkan kebutaan. Sebagian besar kebutaan akibat katarak masih bisa ditanggulangi jika mendapatkan perawatan yang tepat. Katarak terjadi secara perlahan-perlahan sehingga penglihatan penderita terganggu secara berangsur. Oleh karena itu, pasien katarak biasanya baru menyadari penyakitnya setelah penyakitnya cukup parah

Penyakit katarak ini banyak menyerang orang yang bermukim di wilayah – wilayah tropis, Indonesia salah satunya. Ini di karenakan salah satu penyebab katarak adalah pengaruh sinar ultraviolet matahari. Selain itu, faktor usia juga menyebabkan terjadinya katarak. Serat mata yang terdiri dari air dan protein akan mengalami perubahan dan struktur yang berakibat pada penurunan serat protein seiring dengan bertambahnya usia. Yang mana ini akan menyebabkan beberapa serat protein tersebut menggumpal dan menyebabkan noda pada lensa mata.

 

Obat Katarak Ampuh S-Lutena

Ada berbagai macam cara untuk menghindari atau sebagai obat mata katarak yaitu dengan cara mengkonsumsi obat katarak herbal untuk mata salah satunya S LUTENA. S LUTENA adalah obat katarak alami dari Jepang yang sangat ampuh untuk pengobatan dan penyembuhan katarak. Obat Katarak MataS Lutena adalah obat katarak yang berkomposisi kumpulan ekstrak sayuran hijau dan cerah. yang terdiri dari 6 jenis caratenoid yang sangat dibutuhkan bagi penderita mata katarak. ditambah dengan kandungan pendukung lainnya sehingga ada total 11 jenis obat mata katarak alami yang terkandung dalam super lutein atau s lutena. S-Lutena sendiri adalah obat katarak yang secara khusus diimport dari jepang dan diproduksi oleh perusahaan terbesar ke lima di jepang. Lebih dari 1,4 juta orang sudah memilih Super Lutein atau S Lutena ini sebagai obat mata herbal. S-Lutena adalah suplemen gizi yang kaya akan karotenoid (β-karotin) dengan manfaat yang sebanding dengan mengkonsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye, serta sayuran berwarna hijau. Produk ini menyediakan suplemen yang tepat untuk mereka yang tidak dapat mengkonsumsi jumlah nutrisi yang dibutuhkan sehari-hari karena berbagai alasan. Nilai gizi dari produk ini diakui selama jumlah spesifik nilai gizi memenuhi standar yang ditetapkan oleh BPOM.

 

Obat katarak S Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, super lutein juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Superrlutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Superlutein Efeknya Dapat Dirasakan Dalam Hitungan Menit.

  • 20 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh sistem pencernaan.
  • 40 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh mata.

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

 

Obat Katarak S-Lutena

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*