Obat Mata Herbal untuk Katarak

Obat Mata Herbal untuk Katarak

 

 

Obat Mata Herbal – Obat mata herbal untuk katarak saat ini memang banyak diminati dan menjadi alternatif bagi mereka yang ingin mempunyai mata sehat serta terbebas dari katarak.

Katarak adalah kekeruhan dari lensa mata yang menyebabkan penglihatan blur, ketidakmampuan untuk fokus dan rasa yang menyakitkan pada mata. Katarak memang tidak begitu terasa pada awal terjadinya, namun pada tahap selanjutnya katarak akan sangat terasa dan membuat penglihatan menjadi keruh. Jenis yang paling umum katarak adalah katarak senilis yang berarti mempengaruhi orang dengan usia 65 dan lebih tua. Jenis katarak disebabkan oleh radikal bebas yang merusak lensa dan merupakan penyebab kebutaan pertama di dunia.

dalam perkembangan katarak yang terkait dengan usia penderita dapat menyebabkan penguatan lensa, menyebabkan penderita menderita miopi, menguning secara bertahap dan keburaman lensa dapat mengurangi persepsi akan warna biru. Katarak biasanya berlangsung perlahan – lahan menyebabkan kehilangan penglihatan dan berpotensi membutakan jika tidak diobati. Kondisi ini biasanya memengaruhi kedua mata, tapi hampir selalu satu mata dipengaruhi lebih awal dari yang lain.

Obat mata herbal

Sebuah katarak senilis, yang terjadi pada usia lanjut, pertama kali akan terjadi keburaman dalam lensa, kemudian pembengkakan lensa dan penyusutan akhir dengan kehilangan transparasi seluruhnya. Selain itu, seiring waktu lapisan luar katarak akan mencair dan membentuk cairan putih susu, yang dapat menyebabkan peradangan berat jika pecah kapsul lensa dan terjadi kebocoran. bila tidak diobati, katarak dapat menyebabkan glaukoma.

Ada beberapa obat mata herbal untuk katarak yang kami rekomendasikan kepada anda dan salah satinya adalah obat herbal katarak dari kelopak mawar serta raspberry.

  1. Campurkan 1 cangkir kelopak mawar.
  • 4 sdm. daun raspberry.
  • 4 cangkir air mendidih.
  • Biarkan bahan istirahat selama 30 menit, saring dan gunakan sebagai pencuci mata.
  1. Makan bayam dan mengambil Lutein atau ekstrak bayam Mengandung karotenoid yang diperlukan untuk retina dan jaringan mata serta memberikan penglihatan yang lebih baik pada mata katarak. Obat mata herbal yang baik banyak mengandung karotinoid. Salah satu yang kami rekomendasikan adalah S Lutena, karena mengandung enam karotenoid yang sangat tinggi.
  2. Vitamin A sangat diperlukan bagi kesehatan mata. Beberapa makanan yang mempunyai kandungan vitamin A tinggi adalah wortel, tomat, dan beragam sayuran hijau.
  3. Ambil Ginkgo biloba dalam rangka meningkatkan pengiriman oksigen dan nutrisi ke mata dan membersihkan racun pada seluruh tubuh. Obat mata herbal yang satu ini memang sangat dikenal dan menjadi bagian dari pengobatan herbal yang ampuh.
  4. Makan banyak sayuran hijau, khususnya bayam, kale dan berries, blueberry, blackberry, ceri dan buah – buahan yang kaya akan vitamin C dan E.
  5. Hindari produk susu dan lemak jenuh ini menghasilkan radikal bebas yang menyebabkan katarak dan kerusakan pada lensa.
  6. Jangan menggunakan antihistamin jika Anda memiliki katarak.
  7. Bilberry Menguatkan dan melindungi pembuluh darah dan pembuluh darah, melindungi retina, mengurangi tekanan pada glaukoma dan dapat menghentikan pertumbuhan katarak.

Itulah beragam obat mata herbal pencegah dan untuk membantu pengobatan katarak mata. Jadi sebaiknya jika Anda operasi katarak, juga perlu mengkonsumsi obat mata herbal yang mempercepat penyembuhan.

Terimakasih telah membaca artikel mengenai obat mata herbal untuk katarak. Semoga artikel mengenai obat mata herbal untuk katarak diatas dapat menambah pengetahuan anda dan menjadi manfaat untuk anda. Selamat mencoba . . 🙂

Obat Mata Herbal untuk Katarak

This entry was posted in Pengobatan Katarak and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*