Operasi Katarak Apakah Berbahaya ?

Operasi Katarak Apakah Berbahaya ?

 

Operasi Katarak Apakah Berbahaya, Katarak adalah suatu kondisi yang mempengaruhi mata orang-orang di kelompok usia 50 tahun ke atas. Ini merupakan kondisi kekeruhan normal pada lensa mata, yang dapat menyebabkan masalah dalam penglihatan orang tersebut. Lensa mata berkabut ini sangat mirip dengan tampilan buram kaca depan mobil yang terkena kabut tebal. Kekeruhan mata ini dapat menyebabkan banyak masalah bagi orang yang melakukan kegiatan sehari-hari seperti membaca, mengemudi, dll.  Oleh karena itu, mempertimbangkan untuk operasi katarak dianjurkan sebelum kondisi semakin memburuk.

Operasi Katarak Apakah Berbahaya ?

Operasi Katarak Apakah Berbahaya ?

Apakah Operasi Mata Katarak Benar-Benar Efektif ? Adakah Efek Samping Yang Berbahaya ?

Inti dari tindakan operasi ini adalah menghilangkan lapisan katarak pada mata. Mengenai bagaimana operasi katarak dilakukan—dengan metode yang disebut Phacoemulsification, Anda dapat melihat uraian berikut ini;

  • Ahli bedah akan memberikan anestesi lokal (pereda nyeri dengan sensasi mati rasa pada sebagian tubuh), perlu diingat efek samping ringan atas pemberian anestesi bisa saja terjadi dan tidak begitu membahayakan.
  • Setelah itu, ahli bedah akan membuat sebuah lubang atau celah kecil pada sisi kornea mata dengan menggunakan laser—tujuannya mempercepat proses pemulihan dan mendapatkan bentuk potongan yang sesuai.
  • Lalu, sebuah alat dengan kemampuan Ultrasound dimasukan ke dalam celah mata guna menghancurkan lapisan katarak pada mata.
  • Kemudian, lapisan katarak yang sudah hancur akan dihisap dengan sebuah alat untuk membersihkannya.
  • Tahap selanjutnya adalah pemasangan lensa buatan yang disebut intraokuler atau IOL. Prosedurnya sendiri disebut dengan ‘implantasi lensa intraokuler’—hanya saja tidak semua orang dapat menerapkannya khususnya jika mereka memiliki gangguan mata lainnya, maka perlu konsultasi dokter sebelumnya.
  • Jika kondisi Anda tidak memungkinkan untuk pemasangan lensa buatan, dokter biasanya menyarankan Anda untuk menggunakan kacamata atau lensa kontak, setelah operasi dilakukan untuk memperbaiki penglihatan Anda.
  • Setidaknya Anda membutuhkan waktu selama 8 minggu untuk pemulihan setelah operasi dan dibutuhkan penyesuaian selama beberapa waktu hingga penglihatan berfungsi maksimal.

Hampir 98% tindakan operasi katarak berhasil dilakukan tanpa komplikasi yang serius. Hanya saja Anda perlu mewaspadai terjadinya infeksi dan perdarahan. Jika kedua mata Anda terkena katarak, operasi katarak tersebut tidak dapat dilakukan sekaligus. Setidaknya dibutuhkan waktu sekitar 1 hingga 2 bulan setelah operasi pertama dilakukan. Jadi, masih takutkah Anda untuk melakukan operasi katarak saat ini?

Jika Anda masih takut untuk menjalani operasi katarak Kami Punya Solusinya ! Salah satu SOLUSI TERBAIK untuk mengobati KATARAK TANPA OPERASI adalah dengan mengkonsumsi suplemen yang bagus untuk mata. Suplemen yang kandungannya sangat baik untuk mata adalah S.Lutena (Super Lutein nama yang digunakan di Jepang). S.Lutena (Super Lutein) merupakan nutrisi terlengkap untuk memberikan asupan pada sel tubuh, sehingga membantu proses regenerasi sel. Kandungan 3 softgel (kapsul) S.Lutena (Super Lutein)setara dengan 5 porsi sayuran dan 4 porsi buah-buahan dengan 6 macam warna (kuning, hijau gelap, merah tua, merah muda, orange, dan coklat).

S-Lutena atau Super Lutein yang sudah terbukti berkhasiat mencegah berbagai macam penyakit mata dan penyakit kronis lainnya. Selain sangat efektif juga sangat aman dan terlebih lagi suplemen ini halal untuk dikonsumsi. S-Lutena Naturally Plus adalah suplemen yang memiliki efek terapi tinggi untuk penyakit mata dan berbagai penyakit berat lainnya. Dengan kandungan buah dan sayur + DHA yang 100% alami, produk ini telah membantu banyak orang terbebas dari penderitaan panjang berbagai penyakit mata maupun penyakit lainnya.

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dll.

Operasi Katarak Apakah Berbahaya ?

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*