Operasi Katarak Murah Di Jakarta

Operasi Katarak Murah Di Jakarta

 

Operasi Katarak Murah Di Jakarta, Katarak adalah kekeruhan pada lensa mata, yang menyebabkan penglihatan seseorang menjadi buram, bahkan sampai tidak melihat. Hal ini dikarenakan cahaya yang masuk tidak dapat mencapai retina, akibat terhalang oleh lensa yang keruh. Sebagian besar katarak disebabkan oleh proses penuaan atau lanjut usia.

Operasi Katarak Murah Di Jakarta

Operasi Katarak Murah Di Jakarta

Penyakit Katarak adalah penyebab utama kebutaan di dunia. Katarak juga dapat terjadi pada bayi dan anak-anak (katarak mata anak), meski kemungkinannya sangat kecil. Penyakit ini umumnya ditemukan pada orang-orang lanjut usia dan dikenal sebagai katarak manula. Di Indonesia, diperkirakan terdapat sekitar 210.000 penderita baru yang muncul setiap tahun dan lebih dari 50% kebutaan di Indonesia disebabkan oleh katarak. Pada umumnya disebabkan oleh faktor penuaan/degenerasi. Namun bisa juga karena obat yang dikonsumsi, benturan, kecelakaan, dll.

Gejala Katarak Mata

Gejala umum yang terjadi pada katarak mata tentu saja adalah terdapat selaput putih pada lensa mata dan penurunan kemampuan penglihatan seperti rabun jauh. Bila dibiarkan, akan menyebabkan kebutaan.

Gejala lain katarak mata adalah:

  • Penglihatan buram atau seperti ada asap
  • Ketajaman penglihatan menurun
  • Sensitif terhadap cahaya
  • Kesulitan melihat di malam hari
  • Penglihatan ganda bila satu mata ditutup
  • Memerlukan cahaya yang lebih terang untuk membaca
  • Kadang pasien melihat lingkaran cahaya saat memandang sinar atau sumber cahaya (seperti melihat bola lampu)

Selain itu, pasien katarak mata juga akan kehilangan sensitivitas kontras, yang mengakibatkan kontur, warna bayangan dan visi tidak jelas karena cahaya tersebar oleh katarak ke mata. Rasa radang, nyeri dan sakit kepala mungkin tidak terjadi hingga kondisi katarak mata yang sudah parah.

Mengobati Katarak Dengan Operasi Katarak Murah Di Jakarta

Dengan teknologi sekarang, katarak bisa dioperasi setiap saat pada saat Katarak itu sudah dirasa mengganggu pandangan pasien. Proses operasi katarak murah di Jakarta tidaklah lama. Jika tidak ada faktor penyulit dan kondisi pasien stabil, operasi katarak umumnya membutuhkan waktu antara 15 – 30 menit.

Sebelum operasi katarak murah di Jakarta biasanya dilakukan pembiusan dengan tetes (anestsi topical). Pada kondisi tertentu diperlukan penyuntikan obat bus disekeliling bola mata (anestesi lokal). Dokter anestesi yg akan menyarankan jenis pembiusan yang cocok untuk anda.

Demi keamanan pasien operasi katarak murah di Jakarta biasanya dilakukan satu per satu. Jika satu mata sudah dioperasi, maka mata kedua bisa dioperasi 1 – 2 minggu setelahnya tergantung Dokter. Dengan teknologi terbaru (Fakoemulsifikasi), operasi katarak umumnya tidak perlu jahitan, tanpa rawat inap dan umumnya bisa ber-aktifitas kembali pada esok harinya.

Biaya Operasi Katarak Murah Di Jakarta

Operasi katarak murah di Jakarta saat ini adalah pilihan yang mungkin banyak dipilih sebagai penyembuhan katarak. Operasi katarak murah di Jakarta sebenarnya merupakan prosedur sederhana dan relatif mudah dilakukan. Operasi katarak murah di Jakarta umumnya dilakukan oleh seorang dokter mata secara rawat jalan (bukan rawat inap), di klinik bedah atau rumah sakit, dengan menggunakan anestesi lokal (baik topikal, peribulbar, atau retrobulbar).

Lebih dari 90% operasi katarak murah di Jakarta berhasil memulihkan penglihatan secara bermakna, dengan tingkat komplikasi yang rendah. Biaya operasi katarak mata murah juga masih bisa anda dapatkan untuk saat ini. Rata-rata untuk biaya operasi katarak murah di Jakarta, anda hanya perlu mengeluarkan uang antara 5 hingga 6 juta rupiah.

Selain dengan cara operasi katarak murah di Jakarta, mencegah dan mengobati penyakit katarak mata juga dapat dilakukan dengan mengkonsumsi suplemen yang baik untuk mata. Ada banyak suplemen mata yang bagus, namun yang paling kami rekomendasikan adalah suplemen mata S-Lutena atau Super Lutein yang sudah terbukti berkhasiat mencegah berbagai macam penyakit mata dan penyakit kronis lainnya. Selain sangat efektif juga sangat aman dan terlebih lagi suplemen ini halal untuk dikonsumsi.

S-Lutena Naturally Plus adalah suplemen yang memiliki efek terapi tinggi untuk penyakit mata dan berbagai penyakit berat lainnya. Dengan kandungan buah dan sayur + DHA yang 100% alami, produk ini telah membantu banyak orang terbebas dari penderitaan panjang berbagai penyakit mata maupun penyakit lainnya.

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dll.

Operasi Katarak Murah Di Jakarta

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*