Operasi Katarak

Operasi Katarak

 

 

Operasi Katarak – Katarak merupakan penyakit yang biasanya hadir dalam usia 40 tahunan dimana kualitas penglihatan seseorang semakin menurun. Tetapi, pada usia tersebut seseorang tidak akan terlalu terpengaruh apabila katarak menyerang. Gangguan penglihatan yang mereka miliki masih bisa ditoleransi dengan baik. Penglihatan yang buruk mulai datang pada usia 60 tahunan dimana katarak semakin parah dan tentu saja harus dilakukan operasi katarak.

Operasi Katarak

Operasi Katarak

Operasi katarak mata umumnya dilakukan oleh seorang dokter mata secara rawat jalan (bukan rawat inap), di klinik bedah atau rumah sakit, dengan menggunakan anestesi lokal (baik topikal, peribulbar, atau retrobulbar). Lebih dari 90% operasi berhasil memulihkan penglihatan secara bermakna, dengan tingkat komplikasi yang rendah. Biaya operasi katarak mata murah juga masih bisa anda dapatkan untuk saat ini. Rata-rata untuk biaya operasi katarak mata, anda hanya perlu mengeluarkan uang antara 5 hingga 6 juta rupiah.

 

Namun saat ini di salah satu rumah sakit mata di Jakarta memperkenalkan teknologi operasi katarak laser terbaru yaitu Femtosecond Cataract Surgery yang digunakan untuk pembedahan katarak laser. Alat dengan teknologi terkini mengganti lensa mata tanpa sayatan pisau melainkan laser Femtosecond Cataract Surgery merupakan alat laser pertama yang diakui Food and Drug Administration (FDA) untuk operasi katarak laser. Dengan menggunakan platform operasi 3D (tiga dimensi), alat ini memberikan visualisasi 3D, sayatan kornea (hanya 1,8 mm) dan fragmentasi lensa dapat dilakukan dalam satu langkah. Dokter dapat memperhitungkan ukuran, bentuk, dan lokasi setiap sayatan dengan lebih tepat berkat layar sentuh intuitifnya dengan interface grafis yang mempermudah prosedur operasi katarak.

 

Selain alat laser untuk operasi katarak laser, JEC juga memperkenalkan alat dengan teknologi katarak Laser Excimer. Alat ini mampu mengoreksi gangguan mata (miopi), rabun dekat (hipermetropi) dan silinder (astigmatisme). Alat ini memungkinkan operasi katarak dilakukan tanpa alat harus menyentuh mata. Setelah mata diberi obat bius tetes, alat akan diarahkan ke arah korna mata dan sinar laser dari alat tersebut akan diaplikasikan ke kornea mata untuk melakukan koreksi. Dengan teknologi 6 dimensi, alat ini dapat mengikuti gerakan mata dari segala arah, sehingga tingkat akurasi lebih tinggi.

 

Cara Mengobati Katarak Tanpa Operasi Katarak

S Lutena Naturally Plus adalah suplemen yang memiliki efek terapi tinggi untuk penyakit mata dan berbagai penyakit berat lainnya. Dengan kandungan buah dan sayur + DHA yang 100% alami, produk ini telah membantu banyak orang terbebas dari penderitaan panjang berbagai penyakit mata maupun penyakit lainnya. Obat Katarak Mata S LutenaProduk ini juga sangat terkenal dan banyak di gunakan di hampir seluruh negara di duni. Di Jepang sendiri, S Lutena telah menjadi No.1 produk terlaris 4 tahun berturut-turut, yaitu: 2008, 2009, 2010, dan 2011. Khusus di Malaysia dan Hongkong produk ini masuk kategori obat. S Lutena (SUPERLUTEIN) adalah suplemen gizi yang kaya akan karotenoid (β-karotin) dengan manfaat yang sebanding dengan mengkonsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye, serta sayuran berwarna hijau. Produk ini menyediakan suplemen yang tepat untuk mereka yang tidak dapat mengkonsumsi jumlah nutrisi yang dibutuhkan sehari-hari karena berbagai alasan. Nilai gizi dari produk ini diakui selama jumlah spesifik nilai gizi memenuhi standar yang ditetapkan oleh BPOM.

 

S Lutena (SUPERLUTEIN) merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S Lutena (SUPERLUTEIN) juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Superrlutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Superlutein Efeknya Dapat Dirasakan Dalam Hitungan Menit.

  • 20 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh sistem pencernaan.
  • 40 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh mata.

 

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

 

Operasi Katarak

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*