Pengobatan Katarak Alami

Pengobatan Katarak Alami

 

 

Pengobatan Katarak – Katarak adalah penyakit umum dari mata. Ada lensa kristal di mata yang hanya terletak di belakang bagian iris atau berwarna dari mata. Perjalanan cahaya ke dalam mata melalui lensa kristal. Pada katarak, lensa ini menjadi buram, maka, serius menghambat masuknya cahaya ke mata.

Katarak biasanya berlangsung perlahan-lahan menyebabkan kehilangan penglihatan dan berpotensi membutakan jika tidak diobati. Kondisi ini biasanya mempengaruhi kedua mata, tapi hampir selalu satu mata dipengaruhi lebih awal dari yang lain.

Katarak adalah kerusakan pada mata yang menyebabkan lensa mata berselaput dan rabun. Lensa mata menjadi keruh dan cahaya tidak dapat menembusinya, katarak bervariasi sesuai tingkatannya dari sedikit sampai keburaman total dan menghalangi jalan cahaya.

Pengobatan Katarak Alami

Pengobatan Katarak Alami

Dalam perkembangan katarak yang terkait dengan usia penderita dapat menyebabkan penguatan lensa, menyebabkan penderita menderita miopi, menguning secara bertahap dan keburaman lensa dapat mengurangi persepsi akan warna biru.

Katarak biasanya berlangsung perlahan-lahan menyebabkan kehilangan penglihatan dan berpotensi membutakan jika tidak diobati. Kondisi ini biasanya memengaruhi kedua mata, tapi hampir selalu satu mata dipengaruhi lebih awal dari yang lain.

Sebuah katarak senilis, yang terjadi pada usia lanjut, pertama kali akan terjadi keburaman dalam lensa, kemudian pembengkakan lensa dan penyusutan akhir dengan kehilangan transparasi seluruhnya.

Selain itu, seiring waktu lapisan luar katarak akan mencair dan membentuk cairan putih susu, yang dapat menyebabkan peradangan berat jika pecah kapsul lensa dan terjadi kebocoran. bila tidak diobati, katarak dapat menyebabkan glaukoma.

Gejala:
Gejala pertama dari katarak penglihatan kabur. Sebagai penyakit berlangsung, pasien mungkin mendapatkan penglihatan ganda atau bintik. Pada tahap lanjut ada perubahan warna keputihan pada pupil.

Penyebab:
Penyebab umum katarak penuaan, riwayat keluarga, diabetes, luka pada mata, paparan jangka panjang terlindungi sinar matahari, efek samping obat, asupan berlebihan minuman beralkohol dan kekurangan vitamin. Di sini kita membahas beberapa pengobatan katarak alami untuk menyembuhkan katarak.

Pengobatan Katarak:

Pengobatan Katarak dengan air mawar dan jus lemon:
Campurkan satu sendok teh air mawar (gulabjal) dengan satu sendok teh jus lemon segar. Tambahkan 10 tetes ini ke mata. Obat ini memberikan manfaat jika katarak masih dalam tahap awal.

Memperkuat Visi dengan Almond:
Rendam beberapa almond semalam. Di pagi hari, kupas dan mengunyah perlahan dengan segelas susu hangat. Menyembuhkan setiap jenis masalah mata dan memperkuat visi.

Pengobatan Katarak Alami dengan Wortel:
Konsumsi Vitamin A dalam jumlah besar selalu disarankan untuk menyingkirkan masalah mata. Mengambil satu atau dua gelas jus wortel segar sangat bermanfaat untuk pengobatan katarak. Demikian pula, dengan bayam dan tomat secara teratur membantu banyak.

Rumah Pengobatan Katarak dengan bawang putih:
Bawang putih membantu dalam membersihkan lensa kristal. Kunyah 2-3 siung bawang putih sehari-hari.

Catarct Cure dengan jahe, lemon dan bawang:
Ambil 10gm jus jahe, 10gm jus lemon, 10 gm jus bawang putih dan madu 50gm. Campur dengan benar dan simpan dalam botol yang bersih. Ingatlah untuk tidak menambahkan air. Menempatkan dua dua tetes cairan ini dalam setiap mata sehari-hari. Cairan tersebut dapat dipertahankan selama satu bulan di bekukan. Jangan menggunakannya jika Anda memiliki setiap operasi mata.

Terimakasih telah membaca artikel mengenai pengobatan katarak alami. Semoga artikel mengenai pengobatan katarak alami diatas dapat bermanfaat untuk anda.

Pengobatan Katarak Alami

This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*