Penyakit Katarak Dan Obatnya

Penyakit Katarak Dan Obatnya

 

Penyakit Katarak merupakan gangguan penglihatan karena lensa mata keruh sehingga cahaya yang masuk ke mata tidak bisa diterima oleh retina dengan sempurna. Penyakit katarak menyebabkan penglihatan seseorang menjadi buram atau bahkan kebutaan. Sebagian besar kebutaan akibat katarak masih bisa ditanggulangi jika mendapatkan perawatan yang tepat. Penyakit katarak terjadi secara perlahan-perlahan sehingga penglihatan penderita terganggu secara berangsur. Oleh karena itu, pasien katarak biasanya baru menyadari penyakitnya setelah penyakitnya cukup parah.

Penyakit Katarak Dan Obatnya

Penyakit Katarak Dan Obatnya

Ada beberapa cara mengobati penyakit katarak. Cara yang sudah dikenal luas untuk mengobati penyakit katarak adalah dengan operasi. Operasi katarak dilakukan dengan mengeluarkan lensa mata yang keruh, kemudian menggantinya dengan lensa buatan. Namun, banyak orang yang sungkan untuk melakukannya karena biaya operasi katarak terlalu mahal.

Memang untuk satu mata, seseorang bisa menghabiskan uang hingga 6 juta rupiah dalam rangka menyembuhkan diri mereka dari penyakit katarak. Selain dengan jalan operasi, penyakit katarak dapat pula dikurangi efeknya dengan cara alami. Beberapa orang menganggap katarak itu hal yang biasa, namun jangan lah untuk membiarkannya bertambah parah tanpa berbuat apa-apa. Berikut adalah cara alami untuk mengobati penyakit katarak dengan mudah :

  1. Teh Hijau

Cara mengobati penyakit katarak yang pertama adalah dengan menggunakan teh hijau. Anda disarankan untuk mengkonsumsi satu cangkir teh hijau setiap pagi. Dengan manfaat kesehatan yang terkandung di dalam teh hijau, tentu saja anda akan tercegah dari beragam radikal bebas. Teh hijau merupakan makanan dengan antioksidan yang sangat tinggi dan diyakini mampu meremajakan sel serta membantu penglihatan yang sangat kuat.

  1. Ekstrak Bilberry

Cara mengobati penyakit katarak yang kedua adalah dengan menggunakan ekstrak bilberry. Ini adalah sebuah ramuan kuat yang tinggi akan flavonoid, tanin, dan anthocyanidins yang bekerja sama melawan infeksi, memeperkuat darah serta otot. Kemudian membantu lensa mata anda agar mampu beradaptasi dengan perubahan cahaya.

  1. Jus Wortel

Minumlah jus wortel setiap anda selesai makan siang. Juas wortel sangat berguna dalam rangka meningkatkan kadar beta karoten serta membantu tubuh untuk memproduksi vitamin A yang penting dalam menjaga fungsi mata agar tetap kuat. Bayam juga menjadi andalan selain wortel, karena dipercaya mampu mempromosikan otot mata yang sehat dan mungkin saja melemah akibat penyakit katarak.

  1. Rumput Laut

Makanlah rumput laut secara teratur karena beragam vitamin serta mineralnya telah dikaitkan dengan kekuatan otot mata serta kesehatan mata itu sendiri. Rumput laut saat ini telah dapat dibeli dengan mudah di banyak supermarket serta toko-toko di tempat tinggal anda.

  1. Labu

Menggunakan labu sebagai cara mengobati penyakit katarak juga sangat baik. Dengan menggunakan labu pada mata anda dengan cara dioleskan pada kelopak mata, maka pengaburan lensa mata anda juga akan berkurang.

  1. Madu

Pengobatan mesir percaya bahwa madu asli tentunya akan sangat berguna untuk penderita minus. Dengam meneteskan madu pada mata yang sakit maka mata anda akan kembali dengan efektif. Penggunaan madu murni merupakan salah satu cara yang dinyatakan efektif mengatasi serta sebagai cara mengobati penyakit katarak.

Untuk mengobati penyakit katarak Anda juga dapat mengobatinya dengan mengkonsumsi suplemen yang baik untuk mata. Ada banyak suplemen mata yang bagus, namun yang paling kami rekomendasikan adalah suplemen mata S-Lutena atau Super Lutein yang sudah terbukti berkhasiat mencegah berbagai macam penyakit mata dan penyakit kronis lainnya. Selain sangat efektif juga sangat aman dan terlebih lagi suplemen ini halal untuk dikonsumsi.

Cara Mengobati Penyakit Katarak Tanpa Operasi Katarak Menggunakan Suplemen Mata S-Lutena

S-Lutena Naturally Plus adalah suplemen yang memiliki efek terapi tinggi untuk penyakit mata dan berbagai penyakit berat lainnya. Dengan kandungan buah dan sayur + DHA yang 100% alami, produk ini telah membantu banyak orang terbebas dari penderitaan panjang berbagai penyakit mata maupun penyakit lainnya.

Obat Penyakit KatarakProduk ini juga sangat terkenal dan banyak di gunakan di hampir seluruh negara di dunia. Di Jepang sendiri, S Lutena telah menjadi No.1 produk terlaris 4 tahun berturut-turut, yaitu: 2008, 2009, 2010, dan 2011. Khusus di Malaysia dan Hongkong produk ini masuk kategori obat. S Lutena adalah suplemen gizi yang kaya akan karotenoid (β-karotin) dengan manfaat yang sebanding dengan mengkonsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye, serta sayuran berwarna hijau. Produk ini menyediakan suplemen yang tepat untuk mereka yang tidak dapat mengkonsumsi jumlah nutrisi yang dibutuhkan sehari-hari karena berbagai alasan. Nilai gizi dari produk ini diakui selama jumlah spesifik nilai gizi memenuhi standar yang ditetapkan oleh BPOM.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam Super Lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S-Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Superrlutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Super Lutein Efeknya Dapat Dirasakan Dalam Hitungan Menit

  • 20 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh sistem pencernaan.
  • 40 menit setelah dikonsumsi, SuperLutein akan diserap oleh mata.

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dll.

Penyakit Katarak Dan Obatnya

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*